KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Geger,, Misnawati Gantung Diri di Tengah Rumah,



Seorang wanita, Misnawati (25) ditemukan tewas gantung diri di tengah rumahnya, di Jalan Ir PHM Noor, Gang Berkat Bersama RT 71, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalsel, Kamis sekitar pukul 12.00 WITA.

BANJARMASIN, Warga Gang Berkat Bersama di Pelambuan, Kota Banjarmasin geger. Mereka menemukan Misnawati tewas gantung diri di tengah rumah, dengan menggunakan seutas tali. Saat ditemukan, Misnawati masih dalam posisi tergantung, lehernya tercekik seutas tali rapia dan kepalanya terlenggok.

Pantauan koranbanjar.net langsung di TKP, Misnawati tergantung di tengah rumah kontrakannya yang cukup sempit.

Menurut seorang tetangganya yang tinggal di seberang rumah korban, Dayat, siang pukul 12.00 WITA itu dia sedang memutar kendaraan di depan rumah korban. Kebetulan pintu rumah korban terbuka, tanpa sengaja dia melihat ke arah rumah korban dan melihat korban tergantung.

“Ulun tadi mamutar kendaraan, lawang rumah tabuka, mbah lun itihi pina ada orang tagantung di dalam, langsung ulun ka rumah mamadahkan lawan mama ulun –saya tadi memutar sepeda motor, pintu rumah terbuka, habis itu saya lihat ada orang tergantung di dalam rumah, langsung saya ke rumah dan memberitahu ibu saya–,” ucapnya.

Setelah memberitahu ibunya tentang kejadian itu, lanjut Dayat, tak lama kemudian, warga berdatangan untuk memastikan kejadian yang dilihatnya. Berikutnya warga segera melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Misnawati tergantung dengan mengenakan pakaian switer warna hitam, kaos abu abu dan celana jean biru, dengan kaki terjuntai ke lantai.

Korban dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk pihak keluarga korban sudah mengetahui kejadian ini.

Hingga berita diturunkan, motif penyebab Misnawati gantung diri masih dalam tahap penyelidikan pihak yang berwajib, dan juga menunggu hasil visum dari instalasi kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar