KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Astaga, Oknum TNI Selingkuh dengan istri bawahannya dan main di dalam ruangan karoke

 



Oknum TNI berpangkat Kopral Dua (Kopda), RM (34), telah merusak rumah tangga rekan kerjanya. RM menjalin hubungan terlarang dengan ES, istri dari Prajurit Kepala (Praka) HS. Akibat tindakan RM, rumah tangga Praka HS dan ES terancam bubar.

Padahal, Praka HS dan ES serta RM dan istrinya telah sama-sama memiliki anak. Skandal perselingkuhan RM dan ES itu terjadi di lingkungan komplek militer. Kopda RM diketahui tinggal bersama istri dan anaknya di komplek militer yang sama dengan tempat Praka HS dan ES.

Kopda RM maupun Praka HS dalam surat putusan hakim juga disebutkan sudah memiliki anak dengan pasangan sahnya. Berdasarkan kesaksian Praka HS yang tertuang dalam surat putusan nomor Nomor XX-K/PM I-03/XX/III/202 (disamarkan,red), Kopda RM dan Praka HS diketahui saling mengenal sejak 2018.

Keduanya saling kenal dalam hubungan atasan dan bawahan di tempat dinas yang sama. Perlahan, Kopda RM pun akhirnya kenal dengan ES, istri Praka HS dan menjadi dekat.

Salah satu penyebab perkenalannya lantaran ES rupanya mengelola bisnis catering online. Kopda RM rupanya kerap memesan makanan dari catering milik ES tersebut.

Menurut kesaksian ES dalam surat putusan hakim, perselingkuhannya dengan Kopda RM mulai terjadi pada 20 Oktober 2020.

Saat itu Kopda RM mulai menghubungi ES lewat video call. Dalam panggilan tersebut, Kopda RM memuji masakan buatan ES.

Kopda RM juga mengajak ES untuk bertemu. Pertemuan antara Kopda RM dan ES kemudian baru terjadi pada 21 Oktober 2020.

Ketika itu Kopda RM mengajak ES dan seorang saudaranya untuk bernyanyi di sebuah tempat karaoke. Kopda RM dan ES mengakui mereka sempat berciuman di ruang karaoke itu.

Pada 23 Oktober 2020, Kopda RM kembali mengajak ES bertemu. ES kembali mengajak saudaranya.

Mereka lalu bertemu di sebuah tempat karaoke setelah sebelumnya ES menitipkan anaknya di rumah kerabat.

Di ruang karaoke itulah Kopda RM dan ES kemudian berhubungan intim. Tapi acara karaoke pada 23 Oktober 2020 itu tidak selesai di situ.

Sumber : wartaregional.com
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar