KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Walau Sudah Diselingkuhi, Suami Ini Memaafkan Istrinya Meski Telah Digasak Lelaki Lain


Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satresrim Polres Tulungagung mengaku tidak bisa memproses kasus yang terjadi di dusun Miren Desa Ngranti Kecamatan Boyolangu. Pasalnya, masing-masing pihak baik dari keluarga lelaki dan perempuan tidak ada yang melapor. "Tidak jadi laporan, masing-masing pihak tidak ada yang mau melapor," kata Kanit UPPA Ipda Retno Pujiarsih.

Kasus yang masuk delik aduan itu belum sampai ke pihaknya, namun sudah ditangani oleh Polsek Boyolangu. Karena bersifat delik aduan, maka jika tidak ada pelapor kasus tersebut tidak bisa ditangani. "Kasusnya masih di Polsek," jelas Retno memastikan jika belum naik ke pihaknya (UPPA) .

Sementara itu Kapolsek Boyolangu AKP Puji Widodo mengakui jika masalah diselesaikan kedua belah pihak. "Suami dari perempuan itu sudah datang ke Polsek, tidak menuntut karena masih mencintai istrinya," ungkap Puji Widodo .

Selain tidak saling menuntut, pelaku juga telah membuat pernyataan dan bersumpah untuk tidak mengulangi perbuatannya. "Perkara tersebut telah selesai, (pelaku) membuat pernyataan tidak akan mengulangi lagi dan bersumpah dibawah Al Quran," jelas Kapolsek .

Kasus tersebut heboh lantaran saat ditinggal suami kerja di Kalimantan, Marsutiana (37) warga dusun Miren, Desa Ngranti, Kecamatan Boyolangu, Rabu pukul 22.30 WIB lalu digrebek warga sekitar. Saat di grebek warga menemukan laki-laki yang bukan suaminya, Riyanto (43) warga Desa Gamping, Kecamatan Campurdarat.

"Suaminya (Marsutiana) bekerja di Kalimantan," ujar Nur, Kamis memberikan keterangan .

Sejak lama warga sudah sering melihat Riyanto menginap di rumah Marsutiana, bahkan warga pernah mengingatkan Riyanto agar menjaga perilaku karena mereka sudah punya keluarga masing-masing. "Keduanya sama-sama sudah berkeluarga dan mempunyai anak," tambahnya .

Karena Riyanto dianggap mengabaikan peringatan warga, warga akhirnya emosi. " Warga kan kesal, lingkungannya dikotori dengan hal seperti itu," ucap Nur.

Dengan kesepakatan akhirnya warga kompak menggrebek kedua orang lawan yang mabuk asmara ini.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar