KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Heboh Karena Sudah Tak Kuat Ibu Ini Melahirkan Di TPS


Pemungutan suara pemilihan kepala daerah Sulawesi Barat mendadak panik dan tegang. Hal ini karena seorang ibu yang hamil tua bernama Nani (27) tiba-tiba melahirkan bayinya di tempat pemungutan suara (TPS) 26, di Mamuju, Sulawesi Barat.

Karena sudah mengalami kontraksi yang hebat hingga akhirnya Nani terpaksa melakukan persalinan di TPS. Awalnya ia sudah merasakan sakit perut pada malam sebelum pencoblosan kepala daerah dilakukan. Namun, demi memberikan hak suaranya, ia tetap mendatangi TPS meski dalam kondisi hamil tua.

“Malam hari sebelum pencoblosan memang mulai merasa sakit perut,” kata Nani, Rabu (9/12/2020).

Saat sedang mengantre, tiba-tiba saja sakit perutnya semakin menjadi dan tidak bisa tertahankan. Ternyata Nani mengalami kontraksi dan hendak melahirkan. Ia juga hanya bisa berbaring tidak berdaya. Kemudian petugas dibantu warga s*kitar mengevakuasinya ke dalam TPS.

“Saya antre di TPS kembali sakit perut hingga diangkat warga masuk ke TPS. Saya akhirnya melahirkan di situ,” kata dia.

Suasana tegang saat Nani melahirkan di dalam TPS pun tidak bisa dihindarkan. Para petugas TPS yang seharusnya menyediakan perlengkapan Pilkada pun harus ikut membantu persalinan Nani.

Beruntungnya, bayi Nani bisa lahir dengan selamat. Kondisi Nani setelah melahirkan pun baik. Dua jam setelah melahirkan, Nani kemudian mencoblos untuk memberikan suara dalam memilih calon kepala daerahnya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar