KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Seorang KADES Bunuh Istri Mudanya Yang Sedang Hamil 9 Bulan


 Kasat Reskrim Polres Hulu Sungai Tengah (HST) AKP Deni Setiawan menepis isu bahwa Latifah (31) perempuan hamil 9 bulan dibunuh oleh suami , istri tua dan anak tirinya .


Deni meminta agar semua bersabar menunggu  hasil penyelidikan ,  pemeriksaan saksi dan hasil visum .


Hal ini menepis  kabar di media sosial bahwa pelaku pembunuhan sudah tertangkap dimana pelaku  adalah suami korban ( Kepala Desa di wilayah HST ) , dibantu satu orang anak dan istri pertama Kades. Namun istri pertama Kades dikabarkan buron.


Diketahui  sebelumnya telah ditemukan jasad wanita bersimbah darah yang sudah beku disebuah rumah di Jalan Lingkar Walangsi – Kapar , Kabupaten HST, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 13.00 Wita.


Mayat tersebut diketahui tetangganya setelah ada temannya berkunjung ke rumah ingin membayar utang kepada korban.


Saat diketuk tidak membukakan pintu dan diketahui terkunci dari dalam, pihaknya curiga terjadi sesuatu di dalam rumah tersebut.


Maka bersama warga sekitar, mencoba masuk melalui jendela dan benar saja, korban telah meninggal dunia cukup lama dengan beberapa mata luka yang diduga bekas bacokan senjata tajam  di bawah leher ,lengan kiri dan jari kelingking juga hampir putus


Karena dilihat dari kondisi mayat, darah di sekitar lokasinya sudah mengering dengan posisi telentang dan rambut acak-acakan.


Adapun rumah korban yang belum selesai 100% ini meski terlatak dipinggir jalan raya namun  agak jauh dari rumah tetangga.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar