KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Kecelakaan Maut Beruntun, Ibu Muda Tewas Tergencet Truk


Peristiwa kecelakaan beruntun di Pasuruan, Jawa Timur libatkan lima kendaraan 1 unit truk kontainer, 2 mobil pikap, 1 mobil boks dan 1 sepeda motor, Jumat (11/9/2020) siang.

Akibat kecelakaan maut tersebut, Wiranti Putri Utami (25) warga Desa Kejayen, Kecamatan Kejayan, Pasuruan tewas tergencet dengan luka di kepala.

Sedangkan dua anaknya Aditya Pratama dan Yulianti, mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Dr Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan medis.

Lokasi kecelakaan sendiri masuk Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Seorang saksi mata, Sugiyanto mengatakan, kecelakaan itu bermula saat truk tronton boks melakukan pengereman mendadak. Kondisi itu menyebabkan kenderaan di belakangnya saling menyeruduk.

Nahas, sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga itu tergencet dua truk. Seorang perempuan tewas di lokasi. Sementara dua penumpang lain luka berat.

“Korban yang meninggal dunia berboncengan tiga dengan anaknya dan seorang perempuan yang berada di belakang. Pada saat terjadi kecelakaan, posisi kendaraan korban berada di tengah-tengah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun,” ujarnya.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota Ipda Indah Ramadhani membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun di Pasuruan tersebut.

Hingaa kini dia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan sekitar pukul 10.00 WIB. Satu korban meninggal atas nama Wiranti (25) asal Kecamatan Kejayan. Kasus kecelakan masih kami selidiki,” pungkas Indah. (beritalangit.net)

 

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar