KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Innalilahi, Kabar Duka Artis Muda Sandra Diane Meninggal Dunia


Alessandra Dianne Ampuria atau dikenal dengan nama Sandra Dianne mendadak viral di dunia maya. Pada 11 September 2020 kemarin, Sandra Dianne meninggal dunia. Lahir 16 September 1994, Sandra Dianne merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu Malaysia, beliau terkenal dengan lagu masyhurnya "Hey Kau!"

Namun, kariernya harus terhenti. Sandra Dianne dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan pada 11 September 2020, Jumat dini hari. Ia meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, 25 tahun. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Sandra Dianne sempat dirawat di ICU rumah sakit Putrajaya selama satu minggu. 

Dikutip dari berbagai sumber, jenazah Sandra Dianne dibawa ke kampung halaman di Sabah. Mobil yang dinaiki Sandra hilang kendali pada 5 September 2020 lalu.

Kecelakaannya cukup parah, bagian kaca depan pecah dan mobil penyok. Sandra meninggal jelang ulang tahunnya yang ke 26, 16 September 2020. 

Sebelum meninggal dunia Sandra sempat memposting foto dengan gaun putih. Sandra Dianne tampak cantik dan anggun. Foto itu diunggahnya pada 2 September 2020 lalu. 

Karena kabar duka meninggalnya Sandra Dianne telah tersebar luas, akun Sandra Dianne itu pun dibanjiri ucapan duka. 

Ucapan duka datang dari akun @farisha_iris, "Bidadari kami, Cantik sangat, rehat sayang.. My beautiful friend."

@nabila.razali, "Salam takziah kepada keluarga Sandra. Allah lebih menyayangi mu."

@firmanbansir, "Semuanya mendokan kesejahteraan mu..semoga tenang di sisinya..Selamat jalan..nanti giliran kami menyusul..Al-fatihah.."

@fieyajulia, "Innalillah. Semoga roh arwah ditempatkan bersama orang orang yang beriman Taksangka haritu first & last jumpa dia. And first & last tengok performance dia secara LIVE. Allah lebih sayangkan dia."

Sumber " viva.co.id/showbiz/gosip/1301642-artis-sandra-dianne-meninggal-dunia-akunnya-dibanjiri-ucapan-duka "


 

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Posting Komentar