KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Suami Sibuk Banting Tulang Cari Nafkah, Istri Malah Emut Punya Mantan


Suami sibuk nyari nafkah, istri enak-enakan selingkuh dengan pria lain. Hal itu dirasakan Irwan (40), warga Karawang. Istrinya YS (30) digerebek warga karena selingkuh dengan pria idaman lain inisial AB (25).

Warga mengetahui perselingkuhan itu saat keduanya asyik bercumbu di rumah kontrak di Kampung Sindang RT: 10 RW03 Desa Cijantung Kecamatan Sukatani, Jumat (2/6) malam. Warga sekitar merasa curiga dengan gerak gerik YS yang kerap memasukan pria lain ke rumah kontrakanya.

“Awalnya, pas ditanya keduanya mengaku kakak adik, bukan pasangan kekasih,” kata Ketua RT setempat, Agus seperti dikutip dari Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group).

Namun, saat ditanya lebih jauh keduanya tak bisa membuktikan jika mereka bersaudara. Mengetahui ada yang tidak beres dengan pasangan itu, keduanya kemudian dibawa ke kantor balai Desa Cijantung untuk diserahkan kepada pihak berwajib.

Dihadapan Kades, keduanya mengaku telah menjalin hubungan selama 8 bulan. Selama itu pula kedua pasangan kekasih terlarang itu menyembunyikan kisah cinta mereka. Namun, sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, akhirnya tercium juga setelah tertangkap basah tengah bercumbu di dalam kontrakan.

Padahal diketahui dari pernihakan YS dan Irwan, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Namun entah setan apa yang merasuki pikiran YS sehingga tega merusak keutuhan rumah tangganya.

“Keduanya langsung dibawa kentor Polsek Sukatani karena menghindari aksi massa yang terus berdatangan kekantor desa,” kata Agus.

Sumber jawapos.com/jpg-today/05/06/2017/suami-banting-tulang-cari-nafkah-istri-di-rumah-seling
BAGIKAN SEGERA WhatsApp