KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Lima Remaja di Lubuklinggau Ini Ngaku Sering Melihat Bidadari Terbang, Ternyata Ini Penyebabnya!


Kelimanya diamankan Selasa (28/1/2020) dinihari sekira pukul 19.00.WIB ketika tengah nongkrong di Pasar Terminal Kalimantan, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengatakan kegiatan KRYD dipimpin langsung oleh Wakapolres Lubuklinggau Kompol Raphael untuk menindaklanjuti laporan masyarakat.

"Mereka kita amankan karena terindikasi pengguna lem aibon dan tiga orang diantaranya memiliki senjata sajam,"ungkap Dwi pada wartawan.

Usai diamankan kelimanya langsung diamankan ke Polres Lubuklinggau dan dilakukan interogasi, hasil introgasi dan laporan masyarakat mereka suka ngelem, kerja serabutan, nguli, mengemis, dan mengamen.

"Mirisnya bila tak dapat uang mereka ini kerap memaksa meminta uang kepada warga, dan uang yang mereka dapat meminta-minta tersebut mereka belikan lem aibon," ujarnya.

Dwi pun mengungkapkan, berdasarkan hasil pengakuan mereka cukup mencengangkan, karena mereka
bisa menghabiskan satu sampai dua kaleng lem aibon  setiap hari.

"Caranya mereka menghisap lem tersebut, kemudian reaksinya mereka berhalusinasi seperti melihat bidadari terbang -terbang," ungkapnya.

Untuk tindak lanjutnya kedepan, kelima remaja tersebut akan diberikan pembinaan, dan dilakukan pemanggilan orangtua, supaya mengawasi aktifitas mereka.

"Kedepan bila masih meresahkan akan kita lihat tindak pidana apa yang mereka lakukan dan tentunya tahapan selanjutnya diproses sesuai aturan yang berlaku," ujarnya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp