KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Cekcok Dengan Guru, Murid: Kamu Berani Lawan Saya, Saya Lapor Polisi Loh


Sebuah video viral di media sosial (Medsos) memperlihatkan seorang murid terlibat cekcok dengan gurunya. Kata kasar terlontar saat keduanya beradu mulut. Video viral di media sosial dan mengundang perhatian netizen dan mengecam tindakan murid tersebut.

Melansir dari dream.co.id peristiwa tersebut diketahui terjadi di sebuah SMAN Lamongan, Jawa Timur. Dalam video, murid yang menggunakan pakaian olahraga ini terlibat adu mulut dengan nada tinggi dengan seorang guru wanita.


Sang Guru lantas hendak berusaha memukul kaki murid tersebut menggunakan sandal. Namun, murid tersebut berhasil menghindar dan mengancam akan melaporkan guru tersebut ke polisi. Sang guru juga sempat berusaha menarik rambut siswi tersebut namun tak berhasil.

"Kon wani ambek aku? Polisi lho, 10 juta (Kamu berani lawan saya? (Saya laporkan) Polisi lho, 10 juta," ancam siswi itu dengan nada tinggi kepada gurunya.


Terpisah, teman dari murid tersebut menceritakan awal kejadian dikarenakan salah paham. Awalnya si murid hendak mengambil sendal di kelas lain yang belum ada pengajarnya. Saat mengambil sandal, guru tersebut datang untuk mengajar langsung memarahi murid tersebut.

Ia juga mengatakan hal ini adalah salah paham dimana netizen menyalahkan murid tersebut. Padahal, awal mula kejadian mereka tidak mengetahui dan hanya tahu akhirnya.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp